Minggu, 05 Februari 2017

Jasa General Cleaning Service Semarang

General Cleaning Service


       Selain jasa Daily Cleaning kami juga menyediakan jasa untuk pekerjaan General Cleaning, yang dimaksud dengan General Cleaning yaitu suatu pekerjaan Cleaning Service yang meliputi semua pekerjaan pembersihan dari bangunan tersebut yang dikerjakan sekitar 3 - 4 hari selesai tergantung dari luas bangunan tersebut dan pekerjaan ini rutin dikerjakan minimal 3 bulan sekali. Pekerjaan ini dilakukan secara rutin dengan maksud supaya kebersihan gedung selalu terjaga. 
        Pekerjaan General Cleaning meliputi pekerjaan kaca-kaca, lantai dan toilet. Biasanya ada beberapa perkantoran yang menggunakan  dinding kaca yang tidak memungkinkan untuk dikerjakan pembersihan setiap hari dikarenakan posisi kaca yang sulit sehingga perlu dibersihkan secara rutin minimal 3 bulan sekali sehingga kaca gedung terlihat bersih.
         General Cleaning ini tidak hanya berlaku untuk gedung perkantoran, tetapi juga pada rumah rumah hunian, baik yang baru selesai pembangunan maupun yang sudah lama ditempati. Kami akan dengan senang membantu untuk melakukan dan manjaga selalu kebersihan bangunan, gedung, perkantoran maupun rumah tinggal anda.
info lebih lanjut bisa menghubungi kami via telp/ wa 081229712168

Tidak ada komentar:

Posting Komentar